Transformasi Baek A Yeon dari Masih Polos sampai Jadi Wanita Dewasa

Baek A Yeon

Sudah merasa dekat dengan Baek A Yeon sejak ngikutin perjuangannya di K-Pop Star Season 1? Ini adalah pertanda kalau kamu K-Popers veteran, guys!

Sekarang ini, Baek A Yeon masih menjadi penyanyi solo yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Kalau kamu nyadar, ternyata A Yeon mengalami banyak perubah lho dari penampilannya sejak ikut ajang pencarian bakat ini. Dulu dia masih polos, sekarang sudah berubah jadi wanita dewasa yang anggun. Penasaran dengan transformasinya?

Langsung scroll ke bawah aja, guys!

Baek A YeonWanita kelahiran 11 Maret 1993 ini adalah teman seperjuangan Park Jimin, Lee Hi, Jae Day6, Seunghoon WINNER, Woosung The Rose, dan masih banyak lainnya dari K-Pop Star season 1. Saat berjuang di situ, A Yeon terlihat masih bocah banget! Males dandan dan berpenampilan seadanya.

Baek A YeonDandan dan di-hairtstyling cuma buat kepentingan perform di panggung. Di kesehariannya, dia bertahan dengan rambut sebahunya dan poni ratanya. Gemes banget!

Baek A YeonSetelah resmi debut menjadi solois pada 16 September 2012, penampilan wanita bernama asli Baek Ah Yeon pun perlahan-lahan berubah. Debut dengan lagu Sad Song, penampilannya sudah menjadi lebih feminin dengan rambut panjangnya.

Baek A YeonPipi chubby-nya pun pelan-pelan menghilang dan digantikan dengan pipi tirusnya. Dengan konsep yang girly, cewek yang jago memainkan alat music keyboard, piano, dan gitar ini tampil semakin cetar saat mempromosikan lagunya.

Baek A YeonUntuk rambut, A Yeon juga cukup sering memanjangkan dan memendekkan mahkota kepalanya itu. Mungkin bosan dengan rambut panjang, dia memangkas rambutnya jadi sebahu.

Baek A YeonDi beberapa kesempatan, solois yang sudah menelurkan banyak album, singles, dan OST ini juga memamerkan rambut blonde pendeknya.

Baek A YeonDi pemotretan, dia juga selalu tampil mengesankan. Luar biasa nih posenya, aura queen-nya terasa banget!

Baek A YeonDi banyak kesempatan, A Yeon juga sering tampil nggak lebay dan natural. Lepas dari baju glamor dan dandanan menornya. Dia tetap terlihat dewasa, ‘kan.

Itu dia secuil perubahan Baek A Yeon ketika masih polos hingga jadi wanita dewasa seperti sekarang. Kamu suka perubahan A Yeon yang mana nih?

Baca juga: Ini Dia Persamaan Hoshi Seventeen dengan Kue Mochi