Transformasi Aurel Hermansyah dari Kecil Hingga Kini yang Bikin Kagum

Siapa yang tidak mengenal Aurel Hermansyah? Putri sulung dari Anang-Krisdayanti ini sering dicibir banyak orang lantaran dandanan dan pakaian yang ia kenakan cukup tebal untuk anak seusianya. Namun, sepertinya Aurel tidak mempermasalahkan para netizen memperbincangkan dirinya. Ia tetap tampil menjadi dirinya sendiri dan banyak kegiatan Aurel yang ternyata cukup membuat kagum di usianya yang masih belia. Kira-kira kegiatan apa saja yang sudah dan sedang dijalani Aurel, ya? Yuk, kita simak!

1. Penyanyi

Advertisement

Lahir dari keluarga musisi membuat dirinya ikut masuk ke dunia musik. Aurel memulai kariernya sebagai penyanyi dengan sang Ayah, Anang Hermansyah, pada tahun 2010. Ia berduet dengan sang Ayah dalam lagu yang berjudul Tanpa Bintang. Sebagai anak dari seorang diva, ternyata Aurel memiliki kualitas suara yang bagus, lho.

2. Kuliah

Walaupun terlahir dari keluarga yang bergelut dalam bidang seni tidak membuat Aurel melupakan pentingnya pendidikan. Setelah lulus SMA, dia melanjutkan pendidikannya di Universitas Bina Nusantara, Jakarta jurusan Ilmu Komunikasi pada tahun 2016. Ternyata Aurel juga hanya memiliki waktu libur sehari saja. Wah, Aurel pasti pandai membagi waktunya, ya, Bela!

Advertisement

3. DJ

Selain kuliah, Aurel juga mengembangkan bakatnya di bidang lain, yaitu sebagai seorang disc jokey (DJ). Ia memulai kariernya sebagai DJ saat dirinya mulai duduk di bangku kuliah. Walaupun berkegiatan sebagai DJ, tentunya kegiatan ini tidak mengganggu waktu kuliahnya. Ia hanya mengambil tawaran pekerjaan sebagai DJ pada hari Jumat atau Sabtu karena pada dua hari tersebut dia tidak ada jadwal kuliah. Selain itu, hari Minggunya ia habiskan waktu bersama keluarga.

4. Bisnis Kosmetik

Advertisement

Selain kuliah dan menjadi DJ, Aurel juga mencoba peruntungan sebagai seorang enterpreneur, lho! Bagi kamu yang belum tahu, nih Aurel sudah mengeluarkan lipcream menggunakan namanya, lho. Lewat Ashanty Cosmetic, ia mengeluarkan lipcream dengan nama Aurelloly. Lipcream tersebut juga cukup laku dipasaran. Saat ini tersedia lima piliham warna lipcream yang ditawarkan oleh brand Aurelloly. Sudah mencobanya?

Nah, kan, walaupun Aurel disindir sana-sini oleh netizen, dia tidak pernah pedulikan dan dia malah berkarya di atas cemoohan orang-orang. Jadi, jangan pandang Aurel sebelah mata, ya!