Selain Hela, Ini 5 Karakter yang Pernah Menghancurkan Mjolnir Thor!

Mjolnir adalah salah satu senjata terkuat yang dimiliki oleh Thor, dan tak hanya kuat, senjata ini juga menjadi ciri khasnya. Di film Thor Ragnarok, sayangnya ada Hela yang membuat Mjolnir hancur.

Ternyata, Hela di film itu bukanlah satu-satunya karakter yang pernah menghancurkan Mjolnir!

Ada siapa saja karakter lain yang bisa membuat Mjolnir hancur? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Dalam komik Thor Vol. 2 terbitan ke-80, Mjolnir hancur di sini akibat perbuatan saudara angkat Thor yaitu Loki.

Loki datang ke Nidavellir untuk bertemu dengan para dwarve. Di sini adalah tempat Mjolnir dibuat, sehingga dia ingin membuat tiruan yang serupa dari Mjolnir, meskipun tanpa kekuatan Odin, maka tidak akan sama.

Meskipun begitu, dia membuat tiruannya dalam jumlah banyak, dan bahkan tiruan dirinya sendiri, lalu menyerang Asgard. Dalam serangan ini, Thor melawan Loki, dan karena Loki memiliki kekuatan energi dari Nidavellir yang banyak, meskipun tidak seperti Mjolnir, di dalam sebuah ledakan, Mjolnir hancur.

2

Masih dari komik yang sama, yaitu Thor Vol. 2, bedanya ada di terbitan yang lebih lama, yaitu terbitan ke-10. palu Mjolnir juga pernah hancur di sini.

Lawan dari Thor di sini adalah Perrikus, salah satu anggota Dark Gods.

Perrikus memang salah satu musuh Thor yang kuat dan berbahaya di komik. Bagaimana tidak, di komik ini, dengan kekuatannya, Dewa yang dijuluki memiliki kekuatan dan energi yang tidak ada habisnya ini bisa membelah Mjolnir menjadi dua!

Tidak usah ditanya lagi, tentu saja Mjolnir menjadi hancur di sini, dan terbagi menjadi beberapa bagian kecil.

Berikutnya ada momen Mjolnir hancur dari komik Avengers! Siapa yang menghancurkannya? Cek di halaman kedua!