Poster ini Ungkap Nubia Red Magic 2 Punya RAM 10 GB

Nubia Red Magic

Di bulan Oktober 2018 ini pecinta gadget dikejutkan oleh Razer yang merilis smartphone gaming terbarunya, Razer Phone 2. Tak sampai disitu, Xiaomi pun tidak mau kalah dengan memperkenalkan Black Shark Helo yang merupakan kelanjutan dari smartphone gaming pertamanya.

Selain itu masih di bulan yang sama, pabrikan smartphone lainnya, yakni ASUS juga sudah mulai memasarkan ASUS ROG Phone. Bisa dibilang, persaingan smartphone gaming mulai begitu ketat dan menarik. Apalagi Huawei mulai ikut-ikutan dengan memperkenalkan Mate 20 X.

Nah! Tentunya kita ingat produsen smartphone lainnya yang punya perangkat serupa Razer Phone 2, Helo dan ROG Phone. Ya! Mereka adalah Nubia yang merupakan sub-brand dari ZTE yang pernah merilis Nubia Red Magic. Kini, Nubia sedang mempersiapkan Red Magic generasi kedua.

Nubia Red Magic 2 Poster

Lewat teaser poster yang sudah beredar luas di internet, Nubia Red Magic 2 akan datang dengan chipset Snapdragon 845. Tentu saja yang paling mengejutkan adalah dukungan RAM yang bakal di benamkan ke dalam smartphone ini. Nubia akan membenamkan RAM sebesar 10 GB.

Dengan dukungan hardware seperti itu, cukup pantas jika Red Magic 2 akan jadi lawan sepadan Black Shark Helo yang sudah meluncur lebih dulu. Perbaikan lainnya adalah pemanfaatan pendingin udara dan liquid di smartphone untuk menjaga suhu tetap stabil saat digunakan untuk bermain game.

Adanya dukungan surround sound 3D, ini mengisyaratkan bahwa Red Magic 2 akan datang dengan speaker stereo. Disebutkan juga, pada smartphone ini akan ada juga peningkatan game 4D. Sayangnya, mengenai hal ini masih sulit untuk kita mengerti.

Lantas, kapan smartphone gaming generasi kedua dari Nubia ini akan meluncur? Lagi dan lagi, Nubia masih merahasiakannya dan teaser poster ini tidak menyinggung hal itu. Namun tak sedikit yang berharap, smartphone ini bisa meluncur di akhir bulan Oktober ini.