Perankan Batwoman, Ruby Rose Hapus Akun Twitter

Media sosial menjadi salah satu alat untuk berkomunikasi. Bagi para selebritas, melalui media sosial mereka bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarnya. Sayangnya terkadang para pengguna media sosial kelewat batas saat memanfaatkan media sosial tersebut. Beberapa oknum bahkan dengan sengaja menyebar kebencian atau melakukan tindakan perundungan melalui media sosial.

ruby-rose-2-f1694838272b13100d426bf5deb3585e.jpgInstagram.com/rubyrose

Advertisement

Berbicara soal perundungan di media sosial, kemarin aktris Ruby Rose memutuskan untuk berhenti sejenak dari media sosial Twitter. Hal ini Ruby lakukan untuk meredam komentar-komentar negatif yang ditujukan padanya setelah ia terpilih untuk memerankan tokoh Batwoman.

Bukan hanya berhenti main Twitter, Ruby bahkan menghapus akun Twitter-nya. Hal ini terbukti saat Popbela mencoba mencari akun Ruby Rose, ada pemberitahuan bahwa akun tersebut sudah nggak ada lagi.

ruby-rose-1-e92996145de1be5e660be2a936e6ca74.jpgTwitter.com

Tidak berhenti sampai di situ, Popbela juga mengecek akun Instagram Ruby Rose. Memang, akun tersebut masih ada dan masih dapat diakses oleh siapapun. Namun, Ruby membatasi kolom komentar sehingga nggak ada lagi pengikutnya atau siapapun yang bisa mengirimkan komentar di setiap foto Ruby. Popbela menduga, hal ini dilakukan Ruby agar netizen nggak menyerangnya lagi di Instagram.

untitled-design-1-ee633a1eb78fe0d26dfcceccab6cabda.jpgInstagram.com/rubyrose

Memang dipilihnya Ruby untuk memerankan tokoh Batwoman mengundang kontroversi dari berbagai pihak, termasuk para penggemar DC Comics. Menurut netizen, Ashley Platz lebih cocok memerankan tokoh tersebut dibandingkan Ruby. Bahkan saking nggak sukanya mereka sama Ruby, netizen sempat membuat petisi untuk mengganti Ruby sebagai pemeran Batwoman lho!

Menanggapi hal tersebut, Ashley membuat pernyataan bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang mendukungnya untuk memerankan sosok Batwoman. Namun, Ashley berbesar hati dengan keputusan yang telah dibuat dan percaya kalau Ruby bisa memerankan tokoh tersebut sebaik mungkin.

Advertisement

ruby-rose-3-5bab5f3ea588df565c05d6589ea0825d.jpgTwitter.com/ashleyplatz

Sementara itu, Ruby Rose sendiri telah memberikan pernyataan terkait keputusannya menghapus akun Twitter-nya. Dilansir dari Mic.com, alasan Ruby menghapus akun Twitter-nya adalah agar ia lebih fokus menjalankan dua proyek besar yang sudah ditandatanganinya.

“Kalau kamu membutuhkanku, aku bisa dihubungi di BatPhone,” tutup Ruby.