Nivea Men Luncurkan Nivea Men Deep, untuk Gaya Hidup Pria Aktif

Jakarta,eksekutif.id – Nivea Men, kembali menginspirasi pria Indonesia untuk terus melakukan gaya hidup aktif dengan meluncurkan rangkaian produk terlengkap pertama di Indonesia yakni Nivea Men Deep.

Produk ini terdiri dari Nivea Men Deep Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi serta Nivea Men Deep
Deodorant, deodorant yang mampu mengontrol keringat berlebih dan melawan bakteri penyebab bau badan.

Hal ini dikarenakan kulit dapat menyerap semua jenis polutan yang berasal dari udara yang dapat menyebabkan jerawat, kulit kering, bintik hitam, infeksi jamur, bau badan, kerusakan DNA sel-sel kulit, penurunan produksi kolagen.

Tomasz Schwarz, selaku Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia, menjelaskan, “Gaya hidup aktif pria Indonesia di tengah polusi dan panas seperti berkendara seharian, menggunakan transportasi publik, dan berolahraga, dapat membuat wajah terlihat kusam serta menyebabkan keringat berlebih pada tubuh.

Nivea Men meluncurkan rangkaian produk Nivea Men Deep untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan. Ujar Tomasz dalam peluncuran Nivea Men Deep kepada media di jakarta, selasa (07/08)

Nivea Men Deep Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Sedangkan Nivea Men Deep Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray.

Nivea Men Deep Deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian.

Black charcoal sudah lama dipercaya dapat menyerap zat-zat yang berbahaya bagi tubuh, termasuk polutan seperti debu, kotoran, bakteri, atau zat kimia. Sementara itu, beri hitam kaya akan vitamin C dan berfungsi sebagai anti oksidan, serta merupakan salah satu bahan yang dapat membantu mencegah kerusakan kulit.

Dengan demikian, penting untuk perawatan, agar pria Indonesia tetap bisa menjalankan rutinitas hariannya tanpa harus mengkhawatirkan masalah kulit dan bau badan

Bambang Pamungkas, Brand Ambassador Nivea Men Indonesia, mengatakan, “Sama dengan kebanyakan pria Indonesia lainnya, saya juga memiliki sejumlah rutinitas harian di luar ruangan yang mengharuskan saya untuk bertemu dengan banyak orang seperti bermain bola, mengendarai motor, dan berwisata kuliner.”

Dengan gaya hidup aktif ini, saya terpaksa berhadapan dengan kotoran, polusi, dan bakteri yang dapat menyebabkan masalah kulit wajah, keringat, dan bau badan. Maka dari itu, saya dan pria aktif Indonesia lainnya membutuhkan produk perawatan wajah dan tubuh yang dapat menangkal efek polusi dan bakteri agar kami tetap percaya diri saat menjalankan aktivitas sehari-hari. Rangkaian produk Nivea Men Deep adalah jawabannya! Nivea Men Deep Face Cleanser membuat kulit wajah bersih dan cerah, sementara Nivea Men Deep Deodorant menyerap keringat berlebih sehingga menjaga kulit ketiak tetap kering dan segar seharian. pungkas bambang

Nivea Men Deep kini telah tersedia di toko, supermarket dan ritel di seluruh Indonesia.