Jeon Somi Putuskan Kontrak dengan JYP, Benarkah Karena Skandal?

somi

Jeon Somi baru saja mengumumkan bahwa ia keluar dari JYP Entertainment. Pengumuman itu disampaikan secara resmi oleh agensi JYP di website resmi mereka, hari ini, 20 Agustus 2018.

somi“JYP Entertainment sudah berdiskusi dengan Jeon Somi dan mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya. Kami secara tulus ingin berterimakasih kepadanya dan para penggemarnya yang sudah bersama kami selama ini. Terima kasih.” – JYP Entertainment

Sejauh ini, alasan mengapa Jeon Somi keluar adalah karena selesainya kontrak di JYP. Namun bukan netizen namanya kalau tidak curiga dengan pengumuman mendadak ini. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Somi keluar karena sebuah skandal.

Anggapan bahwa Somi keluar karena skandal bukan tanpa alasan. Netizen tentu sudah tahu bahwa JYP punya aturan yang ketat soal skandal yang menimpa artis-artisnya.

Prasangka yang menyeruak soal keluarnya Somi adalah Somi berpacaran dan juga sering clubbing. “Kemungkinan karena ia pergi clubbing atau berpacaran dengan trainee lain, atau melanggar aturan trainee semacamnya,”

Aku rasa ia sudah menyebabkan skandal besar. Mana mungkin JYP mengeluarkan anggota center girl grup baru mereka?” – komentar netizen Korea.

Baca juga: Realita yang Terjadi di Balik Foto Seksi Idol-Idol Kpop

Meski banyak gossip yang bertebaran, pihak Somi maupun JYP tidak memberikan penjelasan apapun. Kalau kalian, apa pendapat kalian soal keluarnya Somi dari JYP Entertainment?

Pengganti Jeon Somi

ryu jinTidak lama setelah keluarnya Jeon Somi, JYP langsung mengumumkan Shin Ryu Jin sebagai pengganti Somi di girlband yang akan didebutkan oleh JYP. Seperti diketahui, JYP memang sedang membangun sebuah girlband baru yang akan segera didebutkan.

JYP Entertainment melalui media DongA.com mengumumkan, “Kami masih sedang mempersiapkan girl grup baru. Shin Ryu Jin, yang mendapatkan peringkat pertama di ‘MIXNINE’ akan menjadi anggota intinya.”

Wah wah wah, belum juga sehari ya Somi keluar, JYP langsung punya penggantinya. Kira-kira, akan seperti apa girlband terbaru dari JYP ini?

Baca juga:Berbagai Cover Lagu Pop Barat yang Pernah Di-Cover di Program Produce