Broadcom: Penjualan iPhone di Tahun 2018 Akan Lebih Baik

Broadcom: Penjualan iPhone di Tahun 2018 Akan Lebih Baik
via Apple

Salah satu supplier atau pemasok Apple, yaitu Broadcom memberikan prediksi mengenai penjualan iPhone pada akhir tahun 2018, menjelang pengenalan iPhone baru yang sebentar lagi akan resmi diperkenalkan oleh Apple dalam event 12 September 2018.

Broadcom sendiri adalah pemasok Apple yang memiliki tugas untuk memasok berbagai komponen iPhone, seperti wireless charger controller, touch screen controller, dan masih banyak lagi.

Broadcom menjelaskan bahwa penjualan iPhone diprediksi akan lebih baik dibandingkan sebelumnya. Pasalnya hal ini tak lepas dari kontribusi iPhone 2018 yang kemungkinan besar akan mampu menarik lebih banyak pembeli.

Banyak analisis yang mengatakan bahwa akan ada peningkatan hingga 25% dalam kuartal ke 4 tahun 2018 ini. Sementara itu, di kuartal ke 3 tahun 2018 ini penjualan iPhone disinyalir tidak akan mengalami perubahan.

Kawasan yang berisi negara maju, seperti kawasan Amerika Utara akan menjadi kawasan yang paling berkontribusi akan peningkatan penjualan Apple. Pasalnya iPhone sudah sangat diterima masyarakat di sana meskipun harganya sangat mahal.

Apple juga disinyalir akan merilis iPhone baru dengan salah satunya akan dibanderol dengan harga yang sangat murah. Meskipun menarik, namun di negara berkembang seperti Indonesia harganya pasti masih tergolong mahal.

Kita nantikan saja event 12 September 2018 yang kurang dari satu minggu lagi. Kita akan menjadi saksi perilisan iPhone terbaru oleh Apple.

Bagaimana menurutmu mengenai iPhone terbaru yang akan segera dirilis?

via 9to5mac