Ada yang Licik, Ada yang Polos! Inilah 15 Tokoh Anime yang Jenius Banget!

Di dalam dunia Anime, tentu ada juga karakter yang tidak hanya kuat semata, tapi tokoh anime yang jenius banget!

Jelas, bagi yang sering menonton anime tentu sudah kenal dengan tipe yang umum banget di dalam kisah-kisahnya ini. Ada yang menggunakan kepintarannya untuk agenda liciknya, tapi ada juga yang justru melindungi kotanya dengan kejeniusan tersebut!

Tapi, siapa sajakah tokoh-tokoh anime yang jenius banget tersebut yang layak masuk dalam daftar ini? Simak di bawah!

15

Sang detektif jenius Shinichi Kudo menggunakan alias ini saat tubuhnya menjadi kecil akibat obat racikan Organisasi Hitam. Seribu bab Detective ConanĀ kemudian, ia belum kunjung lulus SD dan masih berseteru dengan Organisasi Hitam!

14

Keturunan sang Hokage Ketujuh, Uzumaki Naruto ini jauh berbeda dengan sang ayah karena justru ia adalah seorang ninja berbakat dari lahir!

13

Mabuk oleh kekuatan Death Note, Light Yagami menggunakan kejeniusannya untuk menghancurkan kriminal maupun para polisi yang mengejarnya untuk menjadi tuhan baru di dunia!

12

Mikado berpura-pura menjadi orang yang polos di depan mata setiap orang. Tapi diam-diam ialah penguasa Ikebukuro yang sebenarnya di Durarara!!!

11

Dengan kejeniusan tiada tara, Vegapunk memiliki mental yang dipertanyakan bagi orang-orang di luar sana. Tapi di satu sisi, World Government membutuhkan dirinya sebagai pencipta senjata terbaik mereka dalam saga besar One Piece!

10

Sendirinya menjadi gembong dari kekacauan besar di Tokyo versiĀ Psycho Pass, ia punya seribu satu rencana untuk menumbangkan sistem negara Jepang!

9

Shigeru Akagi adalah tokoh anime yang jenius banget, tapi sekaligus nekat luar biasa! Di dunia hitam, namanya terkenal sebagai jagoan judi mahjong yang tidak tertandingi sampai akhir hayatnya!

8

Jauh di masa depan, Senkuu dan kedua temannya kembali lepas dari kurungan batunya dan membangun kebudayaan baru dengan kejeniusannya dalam dunia Dr. Stone!

Masih ada tujuh tokoh anime yang jenius banget di halaman sebelah! Tentu, tidak hanya tokoh utama, tapi juga tokoh jahatnya!